Thursday 16 November 2017

Cross DJ Pro v3.1 Full Apk Terbaru

 Cross DJ Pro v3.1 Full Apk Terbaru

Cross DJ PRO v3.1 Full Free Download Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Aplikasi DJ saat ini memang sedang banyak digemari dan dicari-cari para pengguna Android yang sekedar ingin mengisi waktu luang, ada pula yang ingin belajar bagaimana cara dj di android. Namun tidak sedikit juga orang yang sudah mahir nge-dj mencoba aplikasi dj di Android sekedar untuk perbandingan dengan yang biasa dimainkan. Ada banyak sekali aplikasi DJ di Android yang bisa anda gunakan, namun hanya beberapa yang bagus, salah satunya cross dj pro for android yang akan APKBaru.ORG bagikan pada artikel kali ini.

Cross DJ Pro ini di Playstore dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar 75 ribu rupiah untuk pembelian aplikasi dan menginstallnya pada ponsel anda, namun hanya di APKBaru.ORG anda akan mendapatkan aplikasi cross dj dalam versi PRO secara Gratis yang tentunya dalam versi yang paling terbaru. Karena memang ini adalah versi PRO jadi update versi yang dilakukan sangat jarang sekali, bayangkan aplikasi ini terakhir di update pada 2 juli 2015. Cukup lama bukan? Selain itu keuntungan menggunakan aplikasi PRO ini tidak adanya iklan yang mengganggu seperti yang biasa kita jumpai pada aplikasi yang Free.

Selain itu apalagi kelebihan aplikasi Cross DJ Pro v3.1 apk terbaru? Dalam segi penggunaan aplikasi bisa dibilang cukup mudah dan hampir semua kalangan bisa menggunakan aplikasi ini tanpa menemui kesulitan, selain itu anda dengan mudah Mix lagu di ponsel Android dengan mudah dan hasilnya sangat memuaskan. Kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas secara keseluruhan fitur-fitur didalamnya.

Feature Cross DJ Pro Apk:
  • Full compatible with devices running Android Marshmallow
  • MIDI control is now compatible with Android M, To do so, follow the prosess described in this video
  • Cross DJ v3.0 for Android support multichannel audio on devices running Android M
  • Design improvement: a scroll bar has been added to the library, making navigation through the song much easier
  • And many more...
Screenshot
Cross DJ Pro v3.1 Full Apk Terbaru
Cross DJ Pro v3.1 Full Apk Terbaru
Cross DJ Pro v3.1 Full Apk Terbaru
Yang Baru v3.1:
  • Ableton Link: play in sync between several devices
  • Connect your devices to the same Wi-Fi network and activate Link in the settings
  • Fix SoundCloud explore
  • Bug fixes & Nougat compatibility
Namun ada beberapa syarat yang diwajibkan agar bisa menikmati cross dj pro v3.1 apk terbaru for android ini. Sehingga aplikasi ini dapat berjalan secara lancar dan tanpa kendala pada ponsel anda. Berikut adalah minimal spesifikasi yang compatible dengan aplikasi cross dj pro.
Requirement Cross DJ Pro:
1. RAM 1GB
2. Android 4.1 dan keatas
3. 4" screen
4. Dual-Core Processore
Jika dirasa ponsel anda sudah memenuhi persyaratan diatas, tandanya anda sudah bisa download dan install aplikasi cross dj pro apk terbaru ini di ponsel Android kesayangan anda. Bagi yang belum memenuhi syarat diatas jangan berkecil hati karena bukannya tidak bisa namun hasil kerja aplikasi nantinya tidak akan berjalan secara maksimal. Jika ingin mencobanya terlebih dahulu dipersilahkan.

Information:
Name: Cross DJ Pro
Update: 15 November 2016
Size: 18 MB
Version: 3.1
Developer: Mixvibes
Detail: Playstore

Link Download:

No comments:

Post a Comment