Wednesday 29 November 2017

Mental Hospital V v1.00.01 Apk+Obb Data Premium

 Mental Hospital V v1.00.01 Apk+Obb Data Premium

Free Download Mental Hospital V Apk+Data Premium Terbaru | APKBaru.ORG - Setelah sukses pada game Mental Hospital IV, developer AGaming+ mengembangkan kembali game mental hospital ini menjadi lebih baik. Sehingga saat ini muncul terbaru Mental Hospital V yang belum lama ini resmi dirilis dengan versi awalnya v1.00.01. Usut punya usut game mental hospital v ini merupakan kelanjutan dari mental hospital 4 yang sudah terlebih dahulu populer dikalangan Android. Bagi anda yang sudah pernah mencoba memainkan game mental hospital 4 pasti sudah menunggu-nunggu seri terbarunya. Tetapi bagi yang belum pernah mencobanya silahkan bermain terlebih dahulu agar mengeahui jalan ceritanya.
Baca Juga: Mental Hospital IV v1.07 Apk+OBB Data

Pada Mental Hospital V ini masih diperankan oleh tokoh utamanya Elise dan juga ini merupakan tokoh yang akan anda mainkan dengan misi melakukan investigasi di sebuah rumah sakit jiwa yang dibuat oleh jurnalis Mark. Karena sang jurnalis secara tiba-tiba menghilang dilokasi tersebut dan kemudian ditemukan tewas. Mulailah anda mencari kebenaran dan memecahkan kasusnya. Selama permainan anda akan menemukan kesulitan dan mencoba mengambil keputusan cepat untuk menyelamatkan diri.

Itulah sekilas tentang gameplay mental hospital 5, untuk lebih jelasnya anda bisa langsung memainkannya sendiri dan langsung berhadapan dengan situasi yang menegangkan, ditambah musik effect menegangkan semakin membuat kesan tegang bagi si pemainnya. Tidak ada keterangan fitur dalam game mental hospital 5 ini, sehingga anda harus langsung mencobanya untuk mengetahui secara keseluruhan tentang game ini.
Baca Juga: Into The Dead v2.4.1 Mod Apk Terbaru
Selain itu ini bukanlah mental hospital v mod apk dikarenakan game ini masih terbilang baru jadi hanya tersedia versi Originalnya. Mungkin next time akan muncul MOD game mental hospital ini. Namun jika anda mendownload Mental Hospital V di Playstore anda akan dikenakan biaya pembelian aplikasi sekitar 20 ribu rupiah karena ini merupakan Apk Premium yang Berbayar, namun ada juga dalam versi Free nya. Namun tenang saja di APKBaru.ORG anda akan mendapatkan apk premiumnya secara Gratis.

Screenshot
 Mental Hospital V v1.00.01 Apk+Obb Data Premium
 Mental Hospital V v1.00.01 Apk+Obb Data Premium
 Mental Hospital V v1.00.01 Apk+Obb Data Premium
 Mental Hospital V v1.00.01 Apk+Obb Data Premium

Information:
Name: Mental Hospital V
Update: 26 Oktober 2016
Size: 30 MB
Version: 1.00.01
Mode: Offline
Developer: AGaming+
Detail: Playstore

Link Download:
Cara Install Mental Hospital V:
  1. Download dan Install Apk+Datanya
  2. Extrack folder data, copy "com.agaming.mentalhospitalV" ke SDCard/Android/OBB
  3. Buka gamenya dan mainkan
  4. Selesai

No comments:

Post a Comment