Sunday 19 November 2017

Football Manager Mobile v8.0 Mod Apk Data Terbaru

Football Manager Mobile v8.0 Mod Apk Data Terbaru

Football Manager (FM) Mobile 2017 Mod Apk+Data OBB Terbaru | APKBaru.ORG - Gama Football manager atau yang biasa kita sebut FM merupakan salah satu game besutan developer SEGA. Pada FM Mobile 2017 merupakan kelanjutan dari FM Mobile 2016 yang telah sukses sebelumnya dengan terbukti banyaknya jumlah unduhan serta rating di Playstore yang cukup baik. Lalu apa saja sih fitur terbaru dari Football Manager Mobile 2017? Ada banyak sekali tambahan fitur baru serta inovasi yang membuat perbedaan yang cukup signifikan pada yang seri 2016.

Penambahan fitur language (Poland & Turkey), full update transfer 2016, control squad, dan masih banyak lainnya fitur menarik yang bisa anda nikmati. Pada game FM Mobile 2017 anda akan disuguhkan dengan kualitas grafis yang sangat bagus dan jernih, sangat berbeda dengan Football Manager Mobile 2016 sebelumnya.

Sesuai dengan judulnya bahwa game ini merupakan versi MOD atau hasil Modifikasi yang telah dilakukan oleh seseorang untuk membuat sumberdaya dalam permainan menjadi serba unlimited. Jadi anda tidak akan pusing memikirkan coint untuk membeli pemain atau komponen dalam permainan lainnya. Sebagai perlatih anda dituntut untuk membangun tim agar kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh lawan, maka dari itu gunakan strategi dan taktik anda dalam membangun dan meracik strategi layaknya manager professional.

Fitur:
  • Tighter Squad Control
  • Additional Transfer Options
  • Two New League
  • User Interface
  • Improved Scouting
Jika anda kurang puas terhadap game ini, admin APKBaru.ORG memberikan rekomendasi game Manager lainnya yang mungkin bisa jadi bahan referensi untuk anda, yaitu Football Charmain Pro yang mana game ini sangat lain karena selain membangun tim anda juga bisa membangun stadion, ruang medis, tempat latihan, dan lain sebagainya. Layaknya game Top Eleven Manager yang populer di Facebook dahulu.

Screenshot
 Football Manager Mobile v8.0 Mod Apk Data Terbaru
 Football Manager Mobile v8.0 Mod Apk Data Terbaru
 Football Manager Mobile v8.0 Mod Apk Data Terbaru

Information:
Name: Football Manager Mobile
Update: 17 November 2016
Size: 13 MB (Apk)
Version: 8.0
Mode: Offline
Developer: SEGA
Detail: Playstore

Link Download:

No comments:

Post a Comment